wibiya widget

SELAMAT DATANG DI BLOG PONPES PUTRA AL-IBROHIMY GALIS BANGKALAN SEMOGA BERMANFAAT
Minggu, 31 Juli 2011

0
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1432 - 2011

Marhaban Yaa Ramadhan. Selamat datang bulan suci yang penuh rahmah dan maghfiroh. Saya atas nama Admin Blog pp-alibrohimy.blogspot.com mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 2011 – 1432 kepada saudara-saudariku umat muslim dan muslimah yang menjalankan  Semoga dalam ramadhan tahun ini kita dapat menjalankan dengan penuh keikhlasan dan kekhusyuan. Serta semoga amal kita dapat di Ridhoi Allah SWT.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 2011 - 1432 H
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 2011 - 1432 H
Dalam bulan yang suci ini saya juga mohon maaf kepada teman-teman semua yang pernah berkunjung ke blog ini atas segala kesalahan dan kekhilafan dalam penyajian isi blog ini. Bagi yang merasa bermanfaat dengan isi blog ini dan memberikan respon positif saya ucapkan terima kasih. dan bagi yang belum menemukan informasi yang dicari di blog ini mungkin bisa menemukan ditempat lain. saya hanya manusia biasa yang penuh dengan kekurangan.
Bismillah pertama daku ucapkan,
salam kepada sahabat sekalian,
yang akan tunaikan puasa ramadhan,
pilihan jalan yang diridhoi Tuhan.
Bulan puasa sebentar lagi,
betapa sungguh bahagia hati,
atas usia yang Tuhan beri,
atas Ramadhan yang dirahmati.
Kita semua janganlah lupa,
tuk sambut gembira bulan puasa,
supaya diampun semua dosa,
diberi pahala berlipat ganda.
salam ukhuwah islamiyyah

ABOUT THE AUTHOR
iskandar : Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik dan optimis terhadap jalan hidupnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar: — Skip to Comment.

Posting Komentar — or Back to Content

 

Backlinks

Text Backlink ExchangesBacklink Lists | Free BacklinksText Back Link ExchangeText Back Links ExchangesText Back Links ExchangeWeb Link ExchangeFree BacklinksBacklink Lists|Free BacklinksBerbagidisini-Auto BacklinkTop Blog Submit

Mengenai Saya

Foto saya
Alamat:Jln.Raya Galis No.03 Galis Bangkalan 087750990917

AUTHOR THIS BLOG

Foto Saya
iskandar
Iskandar S.PdI(Psyk0p4t), Blogger Pemula Yang Ingin Menggapai Angannya dengan segala Usaha dan do'a dan usaha. Santri Al-ibrohimy Galis

DAFTAR ISI BLOG